KOPERASI SMANDAKA

Telah Lahir Partai baru

Posted on: 12/05/2009

Itu adalah POC, yaitu Partai OSIS Csmandaka lohhh… beranggotakan aktivis-aktivis OSIS Smandaka yang cakep-cakep juga cantik-cantik, cerdas, cekatan, cerdik, dan centilcentil juga deh.

POC 090506

Tampak empat orang aktivis POC membelakangi Pimpinan Dewan Syuro POC periode 2008-2009.

Kopsis Smandaka menyampaikan selamat atas lahirnya POC dan mendukung sepenuhnya untuk kemajuan dan kemakmuran Negeri Smandaka sehingga mendapat perlakuan yang adil dari berbagai kalangan dalam menggapai suatu prestasi, setidaknya tidak disepelekan dehhhh…. Kopsis Smandaka pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota POC yang mendukung Kopsis Smandaka dalam Audisi Koperasi Sekolah 2009.

[No. 58/KOPSIS/2009]

2 Tanggapan to "Telah Lahir Partai baru"

aLow KOPSIS . .

iKh . . jaHaT !!
k0 FoTo’y bReMpaT doang sh . .
6a ajak” . .
truz,ktua’y ko d blakang, ga jlas tuh wjah ktua’y . .

qta kn pngen ikutan d foto . .
he . .

Oy, POC tuH dH gNti pNjaNgan jd Pengurus Osis Cmandaka . .

bWat y6 mau LomBa ttep SMANGAT, j6n nyerah . .
klau btuh sporter hub. qta za . .
Ha . . ha . . ha . .

ChAy0 za dH . .
moga qTa MnaNg . .

doa qTa slaLu mNyerTai kLiaN . .
He . . He . .

AdWuH . .
SLaMaT yA dH jD jWrA 2 . .

ChAy0 yA dR qTa cMuA m0gA pRsEnTsi’y sKsEs a9i . .

SdKiT k0mEnT nH . .
P0C tUh dH gNti pNjNgAn jD ‘pNgRuS oSiS cMaNdKa’ s0aL’y pArTai’y dH gA mUsiM Lg . .
He . . He . .

KoPsiS bTuH sPoRtEr gA bWt nTaR d bNdUn9 ? ?
Lw bTuH hUb.qTa zA yA . .
He . . He . .

NySeL ey kMrEn gA iKt k cRb0n . .
Hu . . Hu . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kopsis Smandaka Ok! 0233-284501

Prima dalam layanan . . .

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Agu »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Motto Anggota:

"Belanja seperlunya saja, menabung satu amalan. Belanja dan nabung di Koperasi milik sendiri, Kopsis Smandaka"

Arsip Tulisan

Pos-pos Terbaru

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email (surel).

Bergabunglah dengan 5 pengikut lainnya

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

  • 67,798 pengunjung
%d blogger menyukai ini: